basmallah

sebelum membaca blog ini baca dulu basmallah

Sabtu, 15 Januari 2011

cerita bermanfaat

MISS PERFECTO
     Cantik adalah  gadis pujaan disekolaku. Dia adalah tipe wanita idaman kaum laki-laki,bagaimana tidak,segalanya dia punya. Dia cantik,baik,ramah,pintar,dan lain sebagainya. Maka dari itu dia dijuluki “MISS PERFECTO” disekolahku.
Dulu dia adalah sahabat baikku.Banyak sekali persamaan diantara kami.Tetapi aku selalu kalah darinya.Aku selalu menjadi yang kedua. “ kapan kamu ngalahin Cantik? Itu pertanyaan yang selalu dilontarkan orang-orang padaku.Tentu saja aku sedih sekali karena mereka selalu mengucilkan aku, Sejak Cantik menjadi pusat perhatian masyarakat sekolah, dia menjadi pilih-pilih teman dan mulai menjauhi aku.Sejak saat itu pula aku membencinya.
Suatu hari,disekolahku diadakan lomba menyanyi tentu saja aku dan cantik mengikutinya. Kebetulan cantik adalah peserta pertama. Dia membuka acara dengan menyanyikan lagu “ Teman Tapi Mesra “ dari ratu yang sedang popular saat ini.Spontan para penonton bersorak.Saat gilirannya usai,giliran aku yang tampil.Aku nggak grogi,ketika aku lihat penonton yang sangat banyak.Tanpa ragu-ragu aku mulai saja bernyanyi .Kunyanyikan lagu “Sahabat  Jadi Cinta” dari Zigaz Band.Aku bernyanyi sambil diiringi gitar.Aku tak menyangka penonton ikut bernyanyi denganku.Pengumuman pemenang kutunggu-tunggu ternyata aku memperoleh juara pertama dan tak diduga Cantik mendapat juara kedua.Wajah Sekar murung,karena mungkin dia tidak berhasil.Akhirnya aku dapat mengalahkannya.
Hampir 2 bulan aku perasaan ku perubahan pada diri Cantik.Hatiku bertanya-tanya pada diriku sendiri “ ada apa dengan aku ? .Mungkin akibat dari aku waktu lomba menyanyikan lagu sahabat jadi cinta ,jadinya aku merasa agak suka pada Cantik.Tadinya aku sangat benci padanya ,karena mungkin ada sifat syirik pada diriku.Tapi sekarang aku sedang mendekati sehabatku(Cantik).waktu terus berlalu aku dan Cantik sudah menjadi Sahabat yang sangat dekat,hati ku sangat gembira saat ini.Dan lama kelamaan aku suka padanya,tapi aku tidak sanggup untuk mengungkapkannya.
Semenjak aku suka sama dia sikap ku menjadi banyak yang berubah , seperti malas belajar,pokoknya yang malas-malas.Tapi dari itu semua bahasa bisara ku mendadak sopan .Dan sekarang aku berusaha untuk melupakannya,tetapi semua itu sangat menyusahkan ,sampai-sampai aku terus berdo'a agar aku bisa melupakan Cantik.
Dari pengalaman ini aku mnjadi mengerti apa itu "CINTA".....
dan dari semua ini aku menjadi orang yang dihargai dan tahu bahwa diriku ini Lelaki Yang "NORMAL" !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar